Tentang Dina

Berhubung blog saya di dinamars.multiply.com sudah digusur pada bulan Desember 2012, maka perlahan-lahan saya pindahkan isi blognya ke rumah baru ini.

Saya suka jalan-jalan (nggak harus a la backpacker, tapi seringnya solo traveller), suka makan, suka banget baca buku dan nonton film. Saya memang jarang apdet blog di sini, biasanya lebih sering menulis artikel di majalah, terutama artikel travelling.

Selain menulis, saya juga sering diminta menerjemahkan oleh penerbit maupun agensi. Tulisan saya pernah dimuat di majalah Reader’s Digest, MyTrip, Go Girl… kalau cerpen pernah masuk majalah Femina. Selain itu, buku-buku terjemahan pernah diterbitkan oleh Mizan dan kelompok Gramedia Pustaka Utama. Moga-moga target saya tahun 2016 ini bisa nulis buku lagi setelah absen beberapa tahun lamanya tidak menulis buku. Selamat bertandang ke rumah saya, ya 🙂

Oya tulisan-tulisan online saya lainnya ada di Kompasiana

Saya juga membuat blog khusus tematik berikut:

  1. Travel & Kuliner: Travel Kuliner Dina www.travelkulinerdina.net
  2. Kecantikan – Kesehatan: www.sehatcantikawetmuda.wordpress.com

Untuk penawaran penulisan artikel, kerjasama, event dsb, saya bisa dihubungi melalui e-mail di : dina.mardiana[at]gmail.com

17 thoughts on “Tentang Dina

  1. Kiki Irawati

    Bonjour Mbak Dina, aku Kiki. Istri dari seorang berkewarganegaraan Perancis.
    Aku sedang mencari guru bahasa perancis, tapi masalah nya saya selalu moving karna pekerjaan suami. Jadi saya mencari guru yang mengajar online. Apakah Mbak Dina bisa membantu.
    Ditunggu balasan email nya ya Mbak Dina..
    Merci beaucoup

    Balas
    1. dinamars Penulis Tulisan

      bonjour Mba Kiki, sekarang saya sudah pindah ke Surabaya & sudah tidak mengajar lagi. Tapi kalau berkenan saya bisa mencarikan teman guru yang bersedia mengajar Mba :).

      Balas
      1. Kiki Irawati

        Oh di Surabaya ya, rencana suami ada kerjaan di Mojokerto bulan mei. Kayanya sejam an gtu ke Sby.
        Ya boleh mbak, kalo sistem online gtu biasanya media nya apa mbak?

      2. dinamars Penulis Tulisan

        mba les aja di IFI Surabaya. Dulu namanya CCCL. Sama itu kayak CCF di Jakarta. Jadi lembaga kursus yg bernaung di bawah kedutaan besar Prancis. Alamatnya di Kompleks AJBS Jl.Ratna, daerah Ngagel.

  2. Kiki Irawati

    Iya mbak, aku udah telpon ke IFI Surabaya katanya ada kelas mulai awal atau pertengahan bulan. Atau kalo ga private. Nanti coba browsing2 transportasi dari Mojokerto ke Sby. Mbak Dina sekarang kerja dimana?

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.