Belanja Kebutuhan Online Di Tokopedia, Dapet Hadiah Tap Tap Mantap

walaupun jauh, saya dan keluarga tetap saling berkomunikasi via whatsapp. (foto: pexels)

Meskipun sudah hampir satu tahu lamanya saya tinggal berkilo-kilo meter jauhnya di luar negeri, tepatnya di benua Eropa, saya tetap tidak pernah putus kontak dengan keluarga di Indonesia. Kami satu keluarga besar mempunyai grup Whatsapp yang bisa diakses oleh masing-masing anggota keluarga.

Begitu pula dengan ayah saya yang tinggal di Jakarta. Walaupun ayah saya rada gaptek (jadi agak-agak susah juga kalau kirim pesan via Whatsapp :D), biasanya saya melakukan videocall dengan ayah saya melalui Whatsapp video. Dengan begitu saya dapat mengobati kerinduan ayah saya yang pastinya ingin tahu dan ingin melihat wajah putrinya ;).

Selain dengan ayah, saya juga berkomunikasi dengan suster yang merawat beliau serta kakak saya yang masih tinggal bersamanya, terutama untuk memastikan kebutuhan sehari-hari apa saja yang sudah habis dan perlu dibeli. Yah, berhubung kalau dibeli sendiri di Jakarta mungkin agak sulit bagi suster dan kakak saya untuk mobile alias wira-wiri (karena alasan kemacetan dan ongkos transportasi yang lumayan merogoh kocek), sedangkan mereka harus stand by bergantian mengurus ayah, maka saya sering juga berinisiatif membelikan keperluan ayah saya melalui toko-toko online yang tersebar di internet.

Belanja kebutuhan harian atau bulanan untuk keluarga di Indonesia biasanya saya lakukan via toko-toko online di internet. (foto: pexels)

Salah satu toko online atau daring yang saya percaya kualitas layanannya sejak saya masih berada di Indo yaitu Tokopedia. Selain barang-barang yang dijual bermacam-macam banget jenisnya, Tokopedia juga sering banget kasih promo cashback yang lumayan bisa dipakai lagi untuk belanja produk lainnya. Hampir setiap jenis produk pasti ada promo cashback, yang saldonya juga bisa dipakai untuk beli prduk reksadana. Lumayan kan, belanja sekalian nabung ;). Selain itu, alasan saya belanja di Tokopedia karena produk-prduk yang dijual rata-rata relatif jauh lebih murah daripada beli di toko-toko fisik atau toko-toko daring lainnya. Sering juga, produk yang sulit saya temukan di toko-toko fisik atau toko-toko daring lainnya, bisa dengan mudah saya temukan pilihannya di Tokopedia.

Biasanya, di Tokopedia itu saya beli keperluan bulanan untuk ayah saya, seperti underpad (semacam alas kertas/perlak yang disposable), produk susu untuk penderita diabetes, jarum dan kertas lakmus untuk mengukur kadar gula darah. Saya juga rutin membelikan pulsa handphone untuk ayah dan kakak saya di Tokopedia. Begitu pula kakak saya biasanya membantu membayarkan iuran BPJS ayah saya dan kakak saya yang lain, iuran listrik, dan iuran-iuran lainnya.

 

Nah, di bulan Maret ini ada promo baru lagi dari Tokpedia yang namanya Tokopedia Maret Mantap. Jadi, selama bulan Maret ini (yang bertepatan dengan bulan ulang tahun saya 😉 ), promo cashback yang bisa saya dan teman-teman dapatkan mantap banget, bisa sampai 1 juta rupiah! Jadi, rincian promonya sebagai berikut:

Bermacam-macam hadiah Grand Prize Mingguan yang ditawarkan Tokopedia selama periode Tokopedia Maret Mantap

  1. Promo Beli Apa Saja Mantap Cashback Hingga 500 ribu rupiah
  2.  Bayar Ini Itu Mantap Cashback Hingga 400 ribu rupiah
  3. Beli Produk Keuangan (misalkan Reksadana) Cashback Mantap Hingga 100 ribu rupiah

Belum lagi ada hadiah harian dan hadiah mingguan yang keren-keren, mulai dari Double Cashback, diskon produk Gift Card, hingga hadiah jam tangan Seiko, microwave atau Laptop Asus! Jadi ada total 100 hadiah harian sama hadiah Grand Prize mingguan. Boleh dicoba nih lebih sering belanja di Tokopedia…

Jangan lupa Periode Tokopedia Maret Mantap cuma berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Maret 2019!

Cuma satu aja syaratnya kalau belanja di Tokopedia, sebaiknya punya nomor handphone Indonesia yang masih aktif sebagai persyaratan login. Tapi, bisa juga sih kamu login via akun facebook kamu jika nomor handphone Indonesia sudah tidak aktif, seperti saya yang sudah meninggalkan Indonesia nyaris satu tahun ini.

So, teman-teman, selamat berbelanja di Tokopedia yach… bagi-bagi hadiahnya boleh, dong! Tap Tap Mantap! ;D ***

 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.